Kamis, 09 April 2015

Pedoman Hemat Jalan-jalan ke Singapura


Pedoman Hemat Jalan-jalan ke Singapura  cream perawatan wajah  Butuh dipercaya, untuk gue, travelling ke Singapura bersama low-budget (budget pas-pasan) emang gampang-gampang sulit. Ya bagaimanakah engga, air minum mahal, penginapan mahal, transportasi umum mahal (namun nyaman banget), harga makan berat di atas biasanya untuk standar orang Indonesia, plus sejumlah tempat-tempat wisata menggiurkan yg harganya pass nguras kantong.

Pengalaman gue backpacking ke Singapura April dulu sudah mengajarkan gue buat how to survive in Singapore. Gue kepingin berbagi sedikit aktivitas-aktivitas yg sanggup kalian lakuin kalo ingin travelling nekat ala gue (low anggaran abis) di Singapura. Ada tidak sedikit hal-hal mungil yg nyatanya cukup menguras duit tidak sedikit(dikit-dikit menjadi bukit), so gue substitusikan hal-hal mungil berduit ini jadi nol rp saja! Hehe.
Simak pedoman berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar