Minggu, 19 April 2015

5 Tips Kecantikan Terbaik Untuk Musim Semi



cream perawatan wajah  Musim semi akan datang dan sudah waktunya untuk mulai mempersiapkan untuk cuaca hangat. Sudah waktunya kita mulai berkemas keluar sweater dan mulai mengambil gaun musim semi lucu dan rok. Tapi sebelum kita melakukan itu, kita perlu mempersiapkan kulit untuk cuaca cantik depan. Sudah waktunya untuk membuat musim semi kecantikan rutin kami dan tampak luar biasa.

Berikut adalah beberapa tips semi-keindahan yang akan membuat Anda merasa cantik dari kepala sampai kaki:

1. Scrub Away Sel Kulit Mati

Sudah waktunya kita menyingkirkan kulit musim dingin. Melakukan lulur penuh adalah cara yang mengagumkan untuk memulai hari Anda. Kulit Anda akan terlihat menakjubkan dan lembut dan semi-siap.
Siapkan scrub alami Anda sendiri: Hanya campuran 3 sdm. minyak kelapa dengan ½ cangkir gula. Gosok campuran ke seluruh tubuh Anda dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Kulit Anda akan halus lembut.

Berikut ini adalah lulur buatan sendiri sangat mudah untuk mempersiapkan: Kopi Exfoliating Body Scrub
2. Sandal Persiapan

Kita bisa menunggu untuk keluar dari sepatu bot kami dan menjadi pasangan favorit kami sandal. Tapi sebelum kita melakukan itu, kita perlu memastikan kaki kita terlihat baik. Lakukan mandi kaki seminggu sekali dan terkelupas kaki Anda. Setelah pengelupasan kulit, menerapkan beberapa krim kaki. Dua atau tiga kaki mandi nanti; kaki Anda akan semi-siap.
3. Lindungi Kulit Anda

Setelah matahari musim semi pertama keluar, kulit Anda akan terkena sinar matahari dan kita semua tahu bahwa terlalu banyak sinar matahari membuat keriput. Sebelum hidup rumah, selalu menerapkan beberapa krim matahari yang akan melindungi kulit Anda.
4. Mengkilap, musim semi Rambut

Musim dingin bukanlah cuaca yang baik untuk rambut Anda, karena itu membuat kering dan tak bernyawa. Sudah waktunya untuk membawa rambut Anda kembali ke kehidupan dan mempersiapkan untuk musim semi. Membuat masker sendiri yang akan membuat rambut Anda berkilau dan cantik. Anda akan membutuhkan 2 sdm. minyak zaitun dan 2,3 tetes minyak esensial tea tree. Campur kedua hal bersama-sama dan pijat mereka ke kulit kepala Anda. Meninggalkan mereka selama 20 menit dan kemudian mencucinya off dengan sampo.

5. Jauhkan Kulit Anda pelembap

Tip ini berlaku untuk setiap musim, karena jika Anda ingin memiliki tampan dan bercahaya kulit Anda perlu untuk melembabkan itu. Oleskan pelembab favorit Anda pada kulit dan wajah setidaknya sekali sehari. Menerapkan beberapa pelembab masker sebelum tidur. Dengan cara ini Anda akan kulit akan menjadi sempurna untuk musim semi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar